don't you remember ?

selamat siang, texaaas.
hampir 2 tahun. iya cepet banget. gak kerasaaaa yaaa sudah hampir dua tahun sekelaas sama kalian. gak kerasaaa yaa habis ini udah mau UN bareng bareng. gak kerasa jugaa sekarang udah mau kuliah. aaaak nanti kalau aku kangen minta perhatian ke kalian gimana . bahaha kalian lovable bingit seeeh. nanti kalau kuliah gak ada temen sebangku-an lagi ya? nanti aku-vira amik-neni fitri-titin nuril-vinda dindin-ripi yayak-lady nisa-komang vika-hilda hasbi-andin kangen pas sama temensebangkunyaaa..... :3kenapa jadi melow gini wkwk  #abaikaaan haha love youu reeeek

kemaren iseng bukain folder-folder foto lamaa, trus iseng pengen mosting wkwk. ini random fotonyaa, yang ada tak ambil. perjuangan rek mosting yang ini, lepiku 5 kali-an nge hang gegara nguplod foto fotonyaa  wkwkw -___-

ojan. anak yang suka kuotaan ngomongnya. biasanya kalau hari sabtu pas lagi piket, anak ini paketan. buuh terkenal sama gaya "hmmm yeaaah"-nya
bos. anak yang bisnis nya banyak dan aku gak paham. suka ngilang kalau udah mau kerkeel u.u
adet. cowok paing selfie-able di kelas. dan gaya fotonya rata rata kayak yang diatas ini. gak percaya? cek folder~
agong. anak yang terkenal dengan gaya ke-emo-annya (?) bahkan pas mau penjelasan uprak bio, agong masih sibuk gaya kayak begini di belakang kelas. ada kok vid nya~
uden. anak yang dengan tiba-tiba suka nari-nari gak jelas. master-nya gambar treshold. tuh keliatan dari seriusnya lek gambar bahaha. menerima pesanan, delivery order.
pira. anak yang suka liatin anak lagi  futsal dari balkon sekolah depan BK. jago nari, dan pengen jadi menteri kebudayaan . amin.
titin. anak sastra banget, lagi direbutin afan sama ojan. punya panggilan kesayangan baru namanya meli, kepanjangannya melitus. karena titin sangat manis maka titin mengalami diabetes melitus sehingga dipanggil meli :3
amik. anak yang paling hafal lag dangdut sekelas. suka minho dan berharap nanti minho bisa jadi suaminya.  katanya, nanti kalau beneran minho gak dibolehin keluar rumah.
andin. setuju sama titin, paling fashionable. dulu pas foto ini diambil, hasboy masih ngejar-ngejar andin. sekarang sudah jadi couple paling sosweet di kelas (y)
nisa. anak yang udah dari kelas sebelas duduk sama komang, hobby fotografi, kalau udah nyatet buh rapiih catetannya. dan entah kenapa sering gak akur sama afan. cmiiw.
deka. anak ceriaaa yang lagi LDR dan tetiba curhat di gatelers cantik malem-malem, tapi gak jadi galau, udah dapet kepastian. semoga cepat liburan ke malang ya deek ^^
dinilaAaAa. anak yang terkenal dengan gaya "aAaAaA" nya sama ke-onyu-annya. biasanya sama ripi cantik suka baca komik.
piljeh. ngg..... konco bajingan (?) /biar gak di protes kalau nulisnya bagus bagus/
pitli. anak yang paling jago bikin rencana dan ngajakin yang lain. entah kenapa, suka "bete". ceriaa bingit, tapi kalau udah di blognya......
hanin. terkenal dengan ke-solob-annya. punyak pacar yang udah kloops banget, akan segera menikah sama mas aan. pokok jangan lupa bagi-bagi undangan sama anak texas nin.
hasboy. anak yang diinget pak husnan gegara sukses dietnya. dan entah kenapa kalau liat foto ini, hasbi sekarang keliatan tambah gemuk HAHAHA .
hilda. anak yang susah bingit dicari potonya buat postingan ini. enggak, hilda sekarang gak baik, hilda punya kemampuan menyerang lawan sampe lawannya salting dan speechless. hati-hati.
ibe. anak yang kerjaannya kesekolah bawak laptop, tab, hape dua, charger, ngakunya gak pernah belajar tapi ulangan dapet bagus terus.
komeng. anak yang hapal semua jenis lagu jadi semacam kayak radio berjalan. kalau komang gak bisa pas pelajaran, kata pak hamim itu cuma pura-pura gak bisa.
lady. anak cantek yang jago semua jenis olahraga ini kalau udah sebangku sama Rayxy Lebah Madu buuuuh (y) . terskandal, katanya.
laksa. anak yang megeli dan sukanya nimpali kalau ada orang ngomong didepan. jadi nofal seharusnya jadi tersabar karena meskipun laksa cerewetnyah setengah mati nofal tetap cool.
sandi. anak yang hueeeboooh dan jago bikin status puisis di fb. gatau kenapa suka ngomong "kentir". kalau malem minggu, cowoknya khusus ke jembe buat ngapelin nih anak.
ajibar. anak yang jenius dan susah sekali dipahami, entah karena dia AB atau aku yang lolak. selalu punya pemikirin dari sisi yang-tidak-dibayangkan sama orang lain.
apan. anak yang terkenal dengan kelabilannya, kesesatannya, dan "KRESS KRESS"-nya. eh betewe kemaren ulang tahun loh , habede apaaaaaaaaaan.
nopal. cowok paling ganteng paling diem paling cool paling baik di kelas. udah gitu aja.
ngengi. anak yang entah kenapa jarang muncul di wa. baru muncul setelah dikangenin pitli semalem. sering jodoh sama temen se hidup sematinya, amik. terlemot, katanya.
nuril. anak yang ngakunya gak pake wifi lebih banyak daripada komeng. kalau nuril lagi serius liat laptop, bisa jadi dan kemungkinan besar dia lagi nonton anime.
ripi cantik. sleeping beauty-nya texas. suka donlot, dan suka memanfaatkan situasi kelas yang sepi buat donlot biar ngurangin pesaing katanya. menurut ripi, dia pemalu --
ceil. enemeeeh. anak yang hobby bangeeet nge game ini, suka dipanggil enemy entah karena apa aku belum tanyak. anak yang paling terakhir ngisi buku cita-citaa tapi isinya bikin terharuu :3
bebeb. edisi spesial nih buat kamu beb aku pilihin foto paling bagus :* . anak yang sudah berkerudung sekarang, udah mau berhenti jualan pulsa. suka nyerang orang di ige. eh satu lagi, dia juga blogger....
bebeb tipal. anak yang suka dibilang geje, dulu. gak terpisahkan sama semi, eh temen sebangkunya maksudku. suka selfie. paling peka kalau aku lagi be em wkwkwk.
tophan. maap paan fotonya gatau kenapa gak bisa di rotate u.u . anak paling ngangenin, semoga aja pulang-pulang, gejenya sudah jauh berkurang. amin.
vika. anak yang paling sering di cari sama adek kelas. buuh coba bandingin sama yang sekarrang, gaya rambutnya vika yang sekrang udah cetaar :3
vinda. dijuluki anak instagram. ter-instagram. ig : vidaartaks . #diam #diam #menghanyutkan. #pake #hastag #biar #gaul.
mading pertamaaaaa <3 don't you remember ?

kalau dulu moto anak kelas duabelas uprak. kalau sekarang, kita yang habis upraaak :(

LOVE YOU, REK <3

Komentar

Posting Komentar