terimakasih :)

karena Allah selalu memberikan jalanNya untuk orang-orang yang mau berusaha..

well , yang namanya sehat itu mahal harganya :)

5 hari di rumah sakit dan tangan kanan kiri sama-sama bengkak gara-gara jarum infus kekecilan kayaknya bukan pilihan yang tepat buat hari-hari deket KIRANA dan ujian semesteran gini. apalagi tugas pasti numpuk hngg sedih ya -_-

oke mungkin aku gak bakal bahas aku sakit apa, gimana sakitnya ataupun gimana aku takut sama yang namanya jarum suntik. cuma emang selalu ada hikmah di tiap kejadian yang bikin senyum di atas cobaan yang di kasih :)

pertama , aku ngerasa punya Ayah yang aah unspeakable banget deh. walaupun ya, habis rontgen gak pernah bilang gimana hasilnya, habis di tes darah jugak gak bilang gimana sakitku, pokoknya serba tutup mulut di depanku. dipikir aku paranormal yang bisa nebak nebak sendiri gitu sakitku apa. tapi jauh setelah itu aku sadar, Ayah orang yang paling khawatir kalau aku harus khawatir. Ayah orang yang lebih khawatir kalaupun aku harus khawatir ada di rumah sakit ini. iya, mungkin itu alasan Ayah buat diem dan ngebiarin Ibu yang ngejelasin semuanya.

ke dua , orang-orang yang kebanyakan ketemu aku cuma sekali duakali tapi udah ngasih support yang buat aku lebih dari cukup. iya, temen-temen Ayah sama Ibu. gimana tiap hari, pagi, siang, sore selalu ada aja yang nge jengukin dan sekedar ngomelin biar cepet sembuh, buat minum obat. hehe gimana gak rame, orang Ayahku kerjanya di RS ini. gimana-gimana ini yang bikin aku ga betah di rumah sakit. waktu ada yang dateng dengan muka khawatir, aku bakalan bingung buat jelasin kalau aku itu baik-baik aja dan bakalan cepet pergi dari sini, tenang aja.

ke tiga , saudara-saudara yang aah cakep-cakep banget deh. ada aja yang tiap hari ngirimin aku nasi. bela-belain dateng meskipun jauh. dan yang paling bikin aku seneng di rumah sakit ya tiga adek-adek cowoku yang ganteng-ganteng gilak hahaha. waktu hari Minggu, hari terakhir di RS, kita berempat ngelukis bareng di kamar. nanti karyanya aku postingin di postingan selanjutnya yaa. walaupun mereka dateng dengan segala karamaiannya yang bikin orang narik nafas panjang, justru itu yang bikin aku semangat buat pulang dan cepet-cepet ngabisin waktu bareng mereka.

ke empat, temen-temen tercinta yang aku kangenin. buat kalian yang udah mau jauh-jauh ke Bondowoso. rasanya pertama kali liat mukaknya Devi di pintu itu sesuatu dan gak bisa bohongin hati sendiri buat senyum *tsaah. aku kira gak bakal ada yang jengukin secara jauh RSnya. tapi ternyata ada yang bela-belain. senengnya , apalagi pas kalian mau pulang kita berdoa bareng dan berujung tos kayak biasanya kalau mau tanding sepak bola ahaha. bakalan kangen waktu bareng kalian.

makasi buat kalian semua yang namanya gak mungkin aku sebutin satu-satu :).

"dan apabila aku sakit. Dia-lah yang menyembuhkanku..." (QS. asy-Syu'ara [26]:80)

adek adeku yang cakep :*

Komentar

Posting Komentar