Perjalanan (5) : Minggu ke Tujuh Belas

by - 1:41 AM

Surabaya, 1 Juni 2018






hidup itu semacam kinderjoy. kejutan.

kadang kita gatau apa yang bakal terjadi detik berikutnya setelah ini. kita selalu punya banyak skenario yang kita tulis buat hidup kita sendiri. tapi ada beberapa saat dalam hidup yang mana hal hal diluar nalar dateng aja nyelip di skenario kita. 

pada tahap ini aku ngerasa super capek. merindukan libur semester yang mana 2 semester kemarin liburannya aku pake buat kerja praktek. ngerasa capek dan kehabisan energi secara harfiah. ditambah miskom pula masalah portofolio :)) wkwkw karna kurang tidurnya beberapa minggu ini, berasa banget banyak energi dan pikiran yang tercurahkan, mau jelasin sama bagas tapi capek :))

maaf ya gas, tapi kalau kamu tidak mau mengerti juga engga apa apa.
aku juga gaminat menjelaskan apa apa wk. but terimakasih remindernya buat lebih konfirm dulu buat melakukan sesuatu :) tapi for sure aku gak senganggur itu bikin porto. gak se nganggur itu sampe mau nambah nambahi kerjaan orang. i feel sorry, gas.

tapiii dibalik semua hal yang kejadian,
aku berterimakasih puol banget buat semua temen temen ataupun dosen yang mau ngasih support juga telinga buat mendengar. buat semua yang tiba tiba duduk disebelahku, yang nanyain gimana kabarku, yang dari jahat jadi baik, yang gabisa aku sebutin satu satu.

asli se hepi itu karna aku merasa gapernah sendiri :')

terimakasih banyaaak, yang walaupun aku tau kalian punya kesibukan sendiri tapi masih mau buat mikirin dan ngebantu aku. yang walaupun aku ga dateng sidang kalian, tapi masih mau ngasih saran ini itu. yang walaupun aku ga banyak bantu tapi kalian tetep ngasih semangat.

aku merasa hidup ini jadi jauh lebih indah :')
meskipun aku ga ada instagram wkwkw tapi ternyata real life nya masih bisa bicara sama banyak oraang dan masih banyak dapet support. daan bener bener priceless huehehe. heran aja rasanya kenapa semua orang baik banget :((

thankyou for your endless support, rek.

kayaknya kalau lulus kuliah harus bikin sosmed deh atau instagramnya di unlock. ga siap kehilangan kabar temen temen yang sebaik itu semua muanya.
 

You May Also Like

0 komentar

HELLO :) !