Catatan Kecil Bagian (18) : Penghargaan untuk Diri Sendiri

by - 12:05 AM

setelah sekian lama ngehapus instagram secara permanen, aku kayak merasa kehilangan banyak berita. kalau boleh di ibaratkan, instagram itu semacam surat kabar dari temen. jadi ya, banyak kehilangan kabar.

dan it works banget loh bikin ig baru buat "design-blogram" yang nge follow akun desain aja, aku ga kepoin ig nya siapa siapa. tapi kebiasaan liat akun gosip sungguh suah di hilangin, help :(

taunya ada yang lulus kalau di grup rame, atau dari temen yang liat instastory temen yang lain.
setiap hari be like :
"coba liat snapgramnya si xx kan gini"
me : "hehehehe....... w kan ignya ga temenan sama siapa siapa..." (999+)
 
aku sendiri, semakin lama kuliah semakin bingung ketika orang bilang desain gambar doang dan anak anaknya pemalas. setelah memasuki semester ke delapan kuliah, aku mulai menyadari gimana sih caranya anak anak belajar. aku merasa most of them rajin ko. bahkan kadang aku ngelihat effort yang besar banget, yang mungkin aku jarang di temuin di jurusan lain. dan hehe, kalau boleh dibilang "mental" secara harfiah di hajar habis selama perkuliahan :))

gatau lagi sih. kalau semisal definisi rajin cuma dibatesin sama seberapa sering kita ke perpus, sedangkan banyak orang belajar gak hanya dengan membaca. but yes, aku setuju banget kalau kita harus banyak baca.

ketika semua orang sedang hiphiphura sama wisudaan, dan kita (read : teman teman produk) merasa kayak "aku kapan" "kok aku telat",

kuy kita beri penghargaan untuk diri sendiri .
penghargaan untuk semua progres perancangan apapun yang udah kita ambil dan udah kita kerjakan.

kadang kok aku ngerasa terlalu sering membandingkan sama orang lain.
dan susah ngasih penghargaan buat diri sendiri yang udah berusaha :))

selamat beristirahat dan jangan lupa bikin diri sendiri happy !
you rock, guys .

hehe.
xoxo

You May Also Like

2 komentar

HELLO :) !