Sunday, March 20, 2016

Catatan Kecil bagian (12) : laper




bad habbit banget adalah males (banget) keluar cari maem dan susah tidur karna kelaperan. besoknya di ulangi lagi, besok gitu lagi, dan terus gitu aja fil sampe di omelin abi (lagi).

lagi laper dan gabisa tidur dicampur heran karna selalu gagal manggil abang bakso atau lontong sayur yang lewat di depan kos. padahal kamar paling depan, tapi selalu kalah cepet sama abangnya. kelamaan ganti baju dan pake kerudungnya wkwk..........sedih.

sebenernya (1),
pengen banget produktif masak kayak jaman maba, tapi ternyata kuliah smt 4 ga semudah yang di bayangkan, ya...

dulu rela banget jam 10 malem cuci2 terus ngolah tempe bacem buat sarapan pagi besoknya. karena so far tempe bacem adalah olahan tempe favorit yang disusul sama oseng tempe wkwk.  rela banget ngulek-ngulek pagi habis subuhan biar paginya tetep sarapan. ampun de pokoknya rajin banget (dulu). bahkan bisa ngehemat biaya dengan total 5rb sampe 6rb aja perhari wkwk.

sekarang udah kalah sama euforia nugas, justru malah males banget mau maem. padahal tinggal jalan cari maem..... yang berujung malem-malem gini susah tidur.

kesimpulannya; laper adalah alasan ke empat bikin susah tidur setelah sedih, rindu, dan nugas.

sebenernya (2),
lagi pengen banget ngatur ulang blog, ganti header, unins widget, dsb tapi udah lupa caranya :(

tiba-tiba merindukan mading sekolah SMA, walaupun seberna ini ga nyambung banget sama laper tapi tiba-ngetik ini ya gimana dong :(

merindukan ribut tipis tipis waktu bagi job nulis,
merindukan muka-muka takut ijin balik duluan waktu naik mading haha padahal aku ga serem,
merindukan naik mading yang 70% isinya rumpik astagfirullah,
merindukan marah waktu rapat yang malah berujung dibully bahkan sehabis kepengurusan, lucu katanya.
merindukan mading edisi liga smasa yang tiap pagi jam 6 ngecekin artikel udah masuk apa belum,

tapi emang sih, masa paling berkesan waktu mading itu pas liga smasa. acara lomba fultsal antar kelas selama semingguan lebih. jadi konsepnya madingnya ganti tiap hari gitu macem koran wkwk. awalnya ga yakin, habis naik mading biasa aja banyak yang males wkwk palagi narget tulisan masuk tiap hari nyetak foto tiap hari, tapi emang it always seems impossible until its done.

semacam kebahagiaan tersendiri waktu ngeliat orang berebut liat mading pas istirahat. atau sekedar "fil bagus madingnya" , "fil besok apa temanya" "fil yang ini sapa yang nulis?" "fil lucu layout nya" "fil,sip" "eh ayo liat mading" "eh udah liat mading?" "liatin madingnya lah, opo beritane?"

hehe hebat banget kalian rek bisa bikin orang-orang yang biasanya males baca jadi semangat banget baca ^^

haha kemudian rindu bias.
yang entah dimanapun kalian, sesibuk apapun kalian.
semoga (tetap) terus berkarya, ya :)
wkwk aku setia jadi silent reader kok rek, mbak, dek ^^

dan,
jangan pernah lupa makan,
karena kelaperan malem-malem itu gak enak :(
Pin It

Friday, March 11, 2016

Catatan kecil bagian (9) ; Sahabat Kecil

Kepada kamu, sahabat kecil yang selalu;

Halo mbak | iya zaam | mbaak | iya dek | mbaaak |mbak aping mana zam ? | bis akan ikus (habis dimakan tikus) | trus kamu lagi ngomong sama sapa zaaam.....
Zam mbak anyis | mas ? (gara gara mas ?) |huhuhu iya (pura-pura sedih) | muka marah kesel tapi gemesin, langsung datengin rafdi dan mukul rafdi | wkwk pinter zaam sini sayang mbak aping haha
Zaam mbak anyis huhuhu | mas ? | bukaan | abi ? |bukaan mbak anyis gara gara azam | abi ? | azzaaam | endaak, mas ? | adek azzam bukan mas | abi? | kzl nih anak gamau disalahin hahaha
Dek kamu kok ndut seh | aku uyusss ! (nada marah) | kamulo ndut ndek coba liat sini perutnya | aku uyuus, uyus aku, uyus uyuus ! | trus sapa yang ndut? | mbaaak | .......
Zam kok eskrimnya mbak ga ada ya, sapa yang makan ? | tikus | ckck tikus yah zam :(
Hm ini kayaknya ada yg kentut nih barusan, sapa ya mik ? | si azam nyaut : abang | wkwk ih sukanya nuduh orang azaaam padahal yang kebelet pup dia :(
Zam mbak mintak | angan edes (jangan pedes) | zam eskrim kan ga ada yang pedes | mbak atuk (mbak batuk ntar) | yang habis sakit kan kamu zaaam u___u dasar pelit wkwk
iya percaya banget deh yang uyus dari kecil ya dek haha
 Kepada kamu, sahabat kecil yang;

yang nungguin mbak aping di depan rumah karena pagi-pagi mbaknya udah ga ada dikamar, dikira lagi keluar jemput abang azi. kemudian umik cerita kalau ada anak duduk diteras rumah nunggu mbak dan gamau diajakin masuk ke dalem hehe mbak masih sekolah zam :')

yang selalu bikin drama tiap mau nganterin mbak naik bis atau balik ke Surabaya. mulai dari drama pengen ikutan naik kereta sampe drama sama sama nangis pake adegan njulurin tangan ke luar mobil manggil mbak haha parah deh kayaknya kita perlu bikin drama ala korea korea gitu zam hahaha :') 

Yang selalu ngebuat aku ngerasa hebat. ga perlu punya sket bagus dan selalu ada dikampus kalau mau hebat disampingmu ya zam, bisa denger dua-suku-kata-pertama-mu itu "mbak aping" udah berasa hebat banget bikin ngiri orang serumah HAHAHA.

kepada kamu, sahabat kecil(ku);
yang selalu jadi alasan untuk merindukan rumah. Yang selalu jadi alasan untuk libur lebih lama.

Selamat ulang tahun ya :)

3 tahun lalu dek, beberapa hari setelah kamu lahir. waktu mas rafdi sama kakak masih kayak anak anak wkwk
semoga (segera) menjadi laki-laki yang punya keberanian kayak mas rafdi, yang punya hati lembut kayak kaak rifqi dan punya pikiran lurus kayak abang azi. Kurang-kurangin rebutan sama abangnya, kalau mau pipis bilaang jangan ngompol zaam hahaha.

sabar yah abang azi kalau mau bikin kue hehehe, liburnya mbak aping udah deket koook (dusta), gak perlu dihitungin harinya karna umik bingung kalau tiap hari ditanyain "mbak kurang berapa ya mik liburnya?". asap kok kita coba bikin maman sama jajan kesukaan abang sama adek yaa hehe. 

hakuna matata, mau dikatain anak rumahan anak mama anak gak gaul anak gak pernah jalan jalan atau bahkan anak apatis sekalipun, kalian selalu jadi tempat liburan favorit. hidup gak selalu tentang omongan orang kok dek, mereka ga pernah tau apa yang sudah kita lewatin dan petualangan hidup apa yang pernah kita jalanin.

btw, selamat menua, kita ! 

Kepada kamu;
sahabat-kecil-kita,
terimakasih karena sudah menjadi puzzle untuk kita berenam.

that money can't buy
nb : maafkan yah, emang mbakmu ini tipikal yang males ngucapin hbd ke orang (jangankan ke orang, ke sahabat sendiri aja juga gitu). sekalinya ngucapin, kalo gak kecepeten beberapa bulan ya ke telat en sampe tahun berikutnya. hmm kesannya ulang tahun itu spesial, tapi kan kalian spesialnya gak cuma pas ulang tahun aja gimana dong maklumin yah dek :(( 

btw, selamat ulang tahun buat semua yang baca postingan ini. terimakasih untuk; berhasil ngebuat aku senyum karna statistik blog nambah haha. semoga hari hari kalian penuh dengan senyuman ya /ea/
Pin It
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...