dear you, kesayangan.




Selamat malam, kesayangan.
Rafdi Dhiya Ulhaq,
Rifqi Dhiya Ulhaq,
Mumtazi Dhiya Ulhaq,
Dan
Muazzam Dhiya Ulhaq.

               Terkadang menjadi tua itu menyebalkan. Sama nyebelinnya kayak kalian berdua (baca: rafdi, rifqi). Makin tua makin lupa sama mbaknya sendiri, huh. Sering sih mikir, kalau bisa aku punya adek yang kecil terus aja, gausa tambah gede, biar imut sama lucunya abadi. Tapi sayangnya itu gak mungkin. Menua itu keharusan bukan pilihan. Makin tua, di umur yang udah mau kepala dua ini makin sadar aja kalau buat kumpul lengkap sama kalian berempat itu susah.

Kayake adekmu itu berharga banget ya buat kamu fil? | hehe iya...

               mungkin gak ada yang paham betapa sayangnya-aku-sama-kalian-berempat. Ya aku berharapnya sih, someday entah kapan waktu kalian nge-search nama kalian di google, kalian bakalan nemuin artikel ini. Semoga ada di baris paling atas, semoga. Supaya kalian paham kalau ada perempuan yang bener-bener sayang sama kalian. Sekalipun kalian udah ribuan kali bilang kalau kalian gak sayang dan gak kangen aku.

               Kalian berempat itu semacam paket kado spesial dari Yang Maha Segalanya. Aku pernah bermimpi jadi pengajar muda, jadi guru, jadi segala-gala yang pernah aku impikan. Tapi ternyata, kalian itu lebih segala-gala buat aku. Buat apa aku baik di depan orang tapi sama adek sendiri aja gak ada waktu.
              
               Aku mungkin gak pernah ngepost foto waktu gendong kalian, aku mungkin gak pernah histeris waktu liat kalian semacam bilang “ih lucunya” “aku pengen deh punya adek gitu”, atau hal hal lain yang terlalu pasaran. Tapi, aku bakalan dengan senang hati gak ikut oprec salah satu acara hits kampus yang hampir semua temenku ikut oprec; supaya liburku aman, bisa lebih lama fullteam bareng kalian.

               Tapi,
Tapi,
Tapi,

nanti suatu hari. Nanti ribuan hari lagi,  kalian bakalan nemuin dunia baru waktu kalian beranjak dewasa. Kalian bakalan nemuin orang-orang baru, kesibukan baru, impian yang baru, kisah hidup yang baru. Dan ketika semua gak lagi sama kayak sekarang, mungkin suatu hari kalian bakalan dengan mudah bilang “emangnya mbak siapa?” “mbak gak berhak ngatur aku.” dan semacamnya. It’s okay kalau ini terlalu drama, tapi bukannya ini pernah terjadi walaupun bukan diantara kita.

               Jadi, aku berharap waktu aku nulis ini, belasan atau puluhan tahun lagi waktu kita ada masalah, aku berharap gak ada kejadian itu. hm, sayangnya mbakmu ini mungkin gak sebesar abi sama umi. Hak-nya mbakmu pun gak sebesar abi umi. Apalah arti m-b-a-k buat kamu.
               Dulu sih, kamu pernah marahin mbak cuma gara-gara mbak main hape pas nemenin kamu nge game. Kamu juga pernah kebingungan minta maaf waktu mbak marah besar ke kamu waktu kamu baca buku diary nya mbak. Pun kamu pernah jadi orang pertama yang meyakinkan kalau mbak bisa masak, ada yang nunggu masakannya mbak. Tapi kamu juga orang yang paling depan ngehina mbak gak bisa motoran. Pun kamu juga pernah jadi orang yang nungguin supaya mbak pulang kampung cepat.
              
               Susah disebutin satu-satu disini. Lagian kalian mana inget juga. Bukannya kalian lebih berharap punya kakak cowok yang bisa diajak ngegame, diajak liat film, bisa donlotin film, bisa di ajak liat film yang pukul2an, bisa main perang-perangan dsb dsb daripada dapet mbak yang hobbynya ngomel mulu tiap hari, kalau ngambek gak ketulungan, suka maksa minta temenin kalau takut, dsb dsb.

               Ah, udahlah.
               Kalian kan selalu bilang gak sayang sama mbak.

               Kenapa endingnya jadi bete gini wkwk.




               Hm.

Komentar

Posting Komentar