rekenen aku, rek



Dear kalian, kesayangan.

Assalamu’alaikum reeks

nb : yang cetak miring nulisnya lagi pegel huehehe.

Apa kareba kalian para bajingan ?

Semoga baik-baik aja. First of all, aku mau minta maaf sama kalian semua karena aku sadar diri banget banyak salah sama kalian selama dua tahun lebih ini kenal sama kalian. Baik salah personal atau apapun yang bikin kalian sakit hati atau pegel sama aku, aku bener-bener minta maaf sebesar-besarnya. /kata-kata pas keliling kelas aku sampe hapal loh/ /abaikan/

Rek, kadang, bukan kadang sih lebih pas kalau disebut sering. Aku pegel nemen sama kalian. Nemen. Aku tau banget kita kelas tiga, sibuk un sibuk sbmptn. Tapi entah kenapa dari dulu kalau udah di ajakin bikin mading kelas, ngurus buken, ngurus nubir kalian setengah hati. Sama rek, aku juga pengen mikiri hal yang sama kayak kalian :). Tapi pas udah futsal, jalan jalan kalian semangat banget. Aku jadi mikir, mungkin anak-anak semangat dibidang yang mereka minati aja, yang mereka suka aja. Futsal contohnya. Masuk akal sih.

Kalau di Tanya aku seneng apa enggak ngurusi buken nubir, jawabannya jelas enggak. Bukan karena osis, bukan karena kalian juga. Soalnya dulu pas ngosis, aku tau banget yang namanya kelas duabelas itu megeli banget, karepe dewe. Dan ternyta bener, bener banget. Aku mek kasian aja sama adeknya yang capek capek ngurusi kita kalau kita sekelas kompakan masa bodoh.

Dibilang minat ngurusi beginian ya enggak sama sekali. Wkwk sapa yang suka ngurusi anak  kayak kalian rek. Aku bukan adit yang mungkin bisa woles. Capek juga yang sini capek-capek dari awal dan yang tinggal dateng ngelaksanain, malah keburu pulang, ngeluh capek. Yang sini sama pak har sampe dipaksa gausa take dan sudah berkali kali dimarain ortu gegara ngurusi ini.

Jenuh kadang, capek. aku sama juga kok. Mau mikiri un, mau mikiri sbmptn. Aku pengen gak ngurusi hal hal kayak ginian. Tapi aku mikir lagi, kasian adet sama uden…………. Kasian cinfal bela titan yang sering sms sama ngewa nanyak buken sama nubir……. Aku juga seneng kalau kalian seneng bukennya bagus, aku ikut seneng kalau kalian seneng liat bumpernya kece.

Tapi kalau kalian yang udah butuh buat diri kalian sendiri, kalian dateng, Tanya masalah baju, Tanya ini Tanya itu.  Wkwk kadang aku mikir, mungkin buken sama bumper ini buat yang mau aja. Aku mintak tolong di grup, adit malah bilang “gak kiro onok seng ngereken awakmu fil”. Wkwk titin sama tipal ngerekeen kook <3 iya harusnya aku tau bakal dikacangin, tapi ya namanya hati gitu. Aku masih percaya kalau ada yang mau care. Sekalipun ya yang itu-itu aja.

Wkwk tapi ya aku mikir lagi kan aku ya gak lebih baik, aku juga sama banyak salahnya. Kalian udaah kayak emmm temen deketku sendiri. Wkwk sekalipun aku dari tadi mungkin kalian nganggep aku jelek-jelekin kalian, kebaikannya kalian itu jauuuuuuuh lebih banyak dari itu rek. Jauuuh lebih banyaak :)

Maaf tulisannya alay, maaaf aku lebay, maaf buat semua salahku :)))


Yang walaupun kalian se bajingan itu, kalian yang bakal tak kangenin nanti waktu kuliah :””””
Kalian yang nanti foto-fotonya bakal aku cetak supaya nanti bisa tak liat sewaktu-waktu.
Kalian yang sudah ngisi 2 tahun paling menyenangkan di sma.
Kalian yaaang…………………………….
:”””

/mendadak speechless/

Aku sayang kalian rek :’
Terimakasih buat spirit impossible is nothingnya :’

then. sekarang aku di depan laptop. sudah ngelewatin nubir dan lagi nunggu pengumuman kelulusan besok. antara sedih seneng deg degan semua campur jadi satu.

deg degan pasti. lagi menebak nebak lulus atau enggak. kalau masalah nilai mah, sudah di atur sama yang di atas, rek. kalau kata bang tere, jangan bersedih ngelihat ketidakadilan. Allah ga pernah tidur. semoga kita lulus semua dan dikasih hasil yang terbaik ya reeek :")))

seneng juga iya. secara itu berarti selesai sudah perjalanan yang kita lewatin selama SMA dan bakal ditentuin dengan lulus enggaknya kita besok. seneng dong mau jadi anak kuliahan. mau mengejar mimpi. ngejar cita-cita dan semua rencana hidup kita kedepan yang udah kita bangun.

but, sedih itu lebih pasti. lulus berarti gak bakal ada lagi suasana kelas tiap pagi. gimana aku mesti semangat kalau assalamu'alaikumku di jawab, ngeliatin kalian masuk satu persatu dari pintu kelas, ngeliat kalian yang pagii-pagi udah sibuk buka buku persiapan UN. banyak, too much buat disebutin satu satu. dan mungkin, diem diem aku suka kangen suasana di kelas.

ngelamaaaak aku mendadak mellow nulisnya.

buat aku, lulus berarti pisah. terserahlah kalian mau bilang pertemuan yang baru atau apa. tapi buat aku yang tadi lagi baca ulang buku cita-citanya kitaa; ini awal baru kita. aku ngeliat kita semua punya tujuan hidup, punya impian impiaan, dari yang mau jadi dokter sampe guru ada semua. gak peduli cita-cita kalian berubah atau engga, buat aku kita pernah sama sama membangun mimpi di situ, di buku itu. yang di amini sama semua orang yang baca. ngelaaamaaak aku nangeees :""((

mungkin sekarang kita masih sering ngobrol di wa, gatau nantik pas kuliah. pas udah sibuk semua, pas udah punya lingkungan baru. rek, berjuango yang bener yaaa buat ngeraih yang kita tulis di situ. nanti, kalau udah bertahun tahun kemudian ketemu lagi, aku pengen liat kita jadi orang sukses semuaaa :''))) aamiin.

terimakasiiih buat 2 tahun di SMA nyaaa. 
weloveyou texas.
WE DO.


 waalaikum salam reeeks

sincerely,

yang sering nyarik perhatiannya kalian.

Komentar

  1. Wah banyak banget tulisan yang dicetak miring pil, lagi pegel banget yaa? xD

    BalasHapus
  2. aku nangis loh fil bacanya. pagi ini jadwalku jadi nyetalkingin blogmu .. :'))

    BalasHapus

Posting Komentar