apa cita-citamu ?

selamat malam, januari :)

perjuangan yang sebenernya baru dimulai januari. iya, UN, SNMPTN, buken, nubir, ligas, dan teman-temannya sudah menanti. yoo yang kelas tiga semangat yoo! 

sebelumnya kenalin, kelasku namanya TEXAS. berisi 34 orang anak gatel dan satu anak (tophan) yang lagi student exchage. beberapa waktu yang lalu, aku minta mereka buat nulis cita-cita sama keinginan mereka di suatu buku. naah, ketebak banget pada mau ngisi belakangan pake alasan belum tau mau nulis apa.

iyasih, kapan terakhir kalian di tanya cita-cita kalian apa? atau lebih sering ditanya mau ngelanjut kemana?

padahal, dulu pas SD kita percaya diri banget mau jadi dokter, ilmuan, pilot, presiden, dll. kebayang sekarang gimana susahnya masuk FK, betapa "sesuatu" banget teori-teori dari banyak penemuan yang ada. betapa susahnya jawab ditanya apa cita-citanya pas umur udah mau jadi maba gini. HAHAHA ditanya ngelanjut kemana aja kadang masih gelagapan.

jadi, buat yang baca postingan ini, kalau kalian belum kelas tiga SMA/SMK/MA dan sederajat, mulai pikirin mau ngelanjut kemana. biar nanti kalau kelas tiga gak galau dan punya pendirian, siapin mental buat hal-hal yang gak diduga. entah itu dari BK yang ngejudge kamu gak punya kemampuan, ortu yang gak dukung, dan masih banyak lagi yang bisa bikin kamu super galau pas kelas tiga. atau mungkin mau langsung ngelamar/dilamar anak orang ? daan, pikirin juga apa cita-citamu, barangkali suatu hari kamu punya temen sekelas kayak aku yang nanyain cita-citamu apa.

nah, aku mau berbagi keinginan-keinginan yang texas tulis disini. buat yang baca, ikut doain supaya terkabul yaa, amiin.




keinginan yang teakhir ngg.......
yang mau jadi presideen, ini calon istrinya sudah ada


tersakiti itu bukan patah hati lho ya maksudnya
ada orang salah tandatangan gara-gara jelek. ada.
 

jangan lupa follow yaa
supeeer


kurang apa, istrinya menteri yang jd pengusaha sukses + dokter cantik + apoteker









calon ilmuan :)

gak bicara, gak nulis, sama sama hemat.

anak labil yang mengakui dirinya labil
nih yang mau jadi aktivis

 niat-niatin bawak lem dan ngeprint gambar :'


itu bukan gambar rumah lho :3
subnahallah
yang dari awal request mau ngisi halaman paling akhir

amiin
amin
amin
amin

                                                                  jadi, apa cita-citamu ?

Komentar

Posting Komentar