Sunday, September 15, 2013

hello sun-day :)

selamat pagi :) !
ini masih terlalu pagi buat ngegalau univ sama jurusan *salah fokus*

beberapa hari yang lalu, bima (adek kelas-yang-jago-bikin-orang-dari-corel) nge-tag foto gambarnya dia. keren dan rapi, trus mas rifqi (kakak kelas-suka-ngeblender-padahal-sampe-sekarang-akugatau-gimanacara pakenya-itu-program) juga ngomen. ngggg jadi keinget pas pembinaan FLS2N poster.

dulu pas kelas satu, bareng nadia, harjun, joko yang kita sekelas dan suka banget keluar buat pembinaan, jangan di contoh yaa. ada mbak lily, mas rifqi sule, fhay, sama amik. keinget dulu gimana amik suka ngeluarin ide-ide horor buat bikin poster yang untungnya gak diterapin yaa. trus harjun sama joko yang gak bisa lepas haha. mas sule yang diam-diam menghanyutkan dengan blendernya. fhay yang gak tau gimana caranya bikin anime di corel rapih banget kayak bikin pakee tangan. trus mbak lily yang suka geridu duluan tapi tetep number one. dan nadia yang hyperaktif dan suaranya yang gak abis abis hahahaha. trus tahun berikutnyaa, ganti personil. ada lovika sama bima. adek kelas yang cutek cutek sekali. lovika ini suka ngelukis dan yaa beda tipis sama nadia kalo masalah cerianya.

cuma sekedar kangen buat bingung tanya "lho itu pakek apa?" "biar gitu gimana caranya?" "gimana wes td yang katanya pak sigit?" kangen buat sharing :))

yang paling tak suka itu pas bikin semacam lemari pakek corel. karya aslinya punyanya stefan lindbad. ini karyanya dia :

entah karena apa malem itu mood up banget jadi semangat bikin, walaupun gak mirip-mirip banget hehe . jadinya gini :

kangen belajar corel bareng pak sigit lagi, kangen sharing *kemudian sadar sudah kelas tiga HAHAHA* .
hello sun-day! keep calm :)
Pin It
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...