tidak melulu ini dan itu :)

bahwasanya hidup tidak melulu tentang ini dan itu. mungkin saja ini, mungkin itu, seperti ini, seperti itu dan masih banyak lagi.
iya, seperti warna. tidak melulu tentang merah, kuning atau biru. mungkin saja merah muda, hijau pekat, biru sedikit ungu dan masih banyak lagi.



bahwasanya kenyataan tidak melulu tentang keberhasilan dan kegagalan. mungkin saja keberhasilan yang tertunda, usaha yang kurang, waktu yang tidak tepat dan masih banyak lagi.
iya, seperti kesukaan, tidak melulu tentang berhitung, oalahraga atau hafalan. mungkin saja menulis, bermain, melukis dan masih banyak lagi.

bahwasanya keputusan tidak melulu tentang adil dan ketidak-adilan. mungkin saja belajar bersyukur, melihat lebih dekat, ikhlas ataupun yang lainnya.
iya seperti jejaring sosial. tidak melulu tentang facebook, twitter atau blog. mungkin saja pinterest, wikihow, tumblr atau yang lainnya.

bahwasanya sayang tidak melulu tentang memberi dan memperhatikan. mungin saja memendam diam-diam, menyebalkan, bersuara tapi diam, atau yang lainnya.
iya, langit. tidak melulu biru dan tanpa awan. mungkin saja mendung, hujan, dengan petir atau yang lainnya.

bahwasanya ujian tidak melulu tentang matematika dan biologi. mungkin saja ujian hidup, ujian hati, ujian menahan emosi atau yang lainnya.
iya, seperti rindu. tidak melulu menyedihkan atau menyakitkan. mungkin saja menyenangkan, mengagumkan, sangat menyenangkan atau yang lainnya.

bahwasanya keinginan itu tidak melulu menjadi pintar dan sukses. mungkin saja menjadi berguna, bermanfaat, motivator ataupun yang lainnya.
iya, seperti hidup. tidak melulu tentang ini dan itu. mungkin saja ini, mungkin itu, seperti ini, seperti itu dan masih banyak lagi :)

Komentar

Posting Komentar