Que Sera Sera


pernah denger lagunya gak ?
iya, yang biasanya ada di iklan B channel atau mungkin di iklannya Holcim. kalau belum pernah liat, ini videonya yang pake subtitle Indonesia :


sahabatku pernah berkata kepadaku, "hidup ini tidak indah, walaupun keindahannya tidaklah seindah pelangi."

      pertama liat iklan itu, langsung jatuh cinta sama lagunya. gak cuma lagunya, maknanya, ceritanya, pesannya. nyentuh banget. Apalagi pas bagian mereka nyanyi bareng semangat banget, Ibu-ibunya ikutan nyanyi, semuanya sih apalagi pas bagian akhir :')
         Pasti mulia banget jadi guru yang ngajarin mereka nyanyi bareng gitu ya. Pasti bahagia banget anak-anak yang punya Ibu hebat kayak gitu. Pasti bangga banget Ibu yang punya anak-anak dengan semangat kayak mereka. Pasti hebat orang yang punya ide bikin itu video. awesome, get it ?

lagu ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1956 dan dinyanyikan Doris Day. Lagu yang berjudul Que Sera Sera ini ditulis oleh Jay Livingston dan Ray Evans. Arti Que sera-sera sendiri itu apasih? artinya whatever will be will be, apapun yang terjadi terjadilah. Versi lagu yang dinyanyiin Doris Day beda sama video di atas, kalau aku lebih suka yang di atas. tapi liriknya, bagusan yang lagu aslinya.

masih banyak yang kurang beruntung dari kita, ayok bersyukur. Alhamdulillah :)

Que sera sera
Whatever will be will be
 The future's not ours to see
Que sera sera

Komentar