Wednesday, April 17, 2013

Donat Kentang Spesial

Selamat pagi, Rabu :)

heyho project hari ini bikin Donat Kentang Spesial hehe. tapi kemaren gak sempet nyatet takaran buat resepnya, tapi jangan khawatir, buat kamu yang juga pingin nyobak di rumah bisa dapet resepnya di sini atau di sini. prosesnya hampir mirip sama roti maryam kok, cuma bedanya gak perlu pake gulung2 adonan hehe.

ini hasilnya :) :




wanna try ? Pin It

Monday, April 15, 2013

toast without toaster

1. what do we need ?


2.Put butter on the bread
 
 3. give milk / jam / other on the other side 
 

 4. then,


5.  Finish :)
 

Pin It

Sunday, April 14, 2013

Paratha Bread / Roti Maryam

happy to see you again, holidays :) !
this is the first day of my holidays, My mother had a plan to make a cake, simple cake. Then i found a recipe to make roti maryam / paratha bread here. The process may took 2-3 hours. My little brothers helped me to make this bread . Thickness of the bread can be arranged to your taste. You can also add sugar, or honey on it.

the result :




Pin It

Thursday, April 11, 2013

ES Project

     When I was a young girl (elementary school), My Mother teach me how to sew and did some needlework. Last week, I found that project on my drawer. yaah, not bad :D




this is my first project to sew. a cloth for my doll (because when I was a young girl, I loved playing with dolls). the seams are irregular .__.





I think it was one of many projects which I think was great (when I was at elementary school)
Pin It

Wednesday, April 3, 2013

PAPUMA bareng TEXAS :)

liburan kemarin, kelasku bikin acara jalan bareng ke Papuma (pantai). senin, sehabis bioter kita berangkat bareng ke rumah Neny di ambulu (bayangin aja 22 orang anak ababil ini dalem satu rumah). langsung aja ini dia foto-fotonya :D :

tifal , aku (sebelum berangkat ke rumah neny)
Afan mau ngelempar botol yang isinya wishes kita :)
nyampek langsung foto foto
Ibe dengan bendera kebanggan kelas <3
Tifal, aku
Adit HAHAHA
bahagia di atas penderitaan adit wkwk
we love you texas, we do :)
me
karena mancing ikan sudah terlalu mainstream ._.
aku gak ngerti kenapa di saat kayak gini mereka latian nari ._.
fitri galau #ehem

bukan temen aku .__. #becanda mang
maklumin aja lah, belum mandi semua 4 ank itu :)
pada manggilin ombak -___-
fitri, deka
agung, ceil, deka, laksa, nopal, pitreh
perjalanan pulang :)
 semoga liburan lagi bisa liburan se-happy ini bareng texas <3
Pin It
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...