Jogja Part 3

untuk kamu yang mencuri hatiku dengan sejuta pesona, apa kabar Jogja :) ?

walaupun kita udah lama ya gak ketemu, kamu tetep spesial kok haha. selalu favorit di hati. gimana kabar malioboro, piyungan, angkringan, alkid, lampu merah tugu jogja, pasar bringharjo, dan temen-temen yang lain? kangeen.

-angkringan lombok abang-
pertama kali denger lagunya Utha Likumahuwa-Esok kan masih ada. setelah sebelumnya sukak banget liriknya pas baca di novelnya 5cm dan ternyata kebetulan banget di nyanyiin di sini <3

-pantai parang teritis-

kece pantainya. karena buat aku, semua tempat dimana kita bisa ngeliat langit luas lepas itu kecee. di tambah ombaknya yang narinya asik jadi kecenya plus plus.

-angkringan deket stasiun tugu-
ini tempat yang gak pernah terlewatkan kalau udah ke jogja. letaknya di sepanjang pinggiran jalan, menu andalannya kopi joss, jadi semacam kopi di kasih arang gitu. tapi ya tetep rasa kopi kok hehe.

-piyungan, Jogja-
ini tempat kece banget. kalau di jember, kayak semacam rembangan. bisa liat langit luas, liat jogja dari atas, komplit banget <3 belum lagi kalok pas lagi banyak bintang, pasti keren banget.

dan tempat-tempat lain yang belum sempet aku sebutin. kangen, harusnya kamu jelasin gimana caranya kamu ngehipnotis aku buat terus pingin balik lagi kesana haha. gimanapun jauhnya kita *ngomong apa*, kamu bakalan tetep jadi salah satu hal favoritku selain hujan sama langit :)

Komentar