empat ribu rupiah :)

karena di pos sebelumnya aku udah bahas Azi, adekku yang paling imut. sekarang aku pengen bahas tentang Rifqi, adekku yang paling manis hahaha <3

pas aku ulang tahun, 14 Januari kemaren, adekku yang satu ini ngasih kado spesial. awalnya, dia tiba-tiba ngetok pintu kamar sambil teriak "selamat ulang tahun ya mbak" dan langsung ngelemparin surat gitu ke arahku dan langsung lari. entah gara-gara malu atau gimana yaa radak gak jelas. trus aku buka suratnya.





Maaf ya mbak aku cuma bisa ngasi uang
dan uangnya hanya 4000 hanya itu saja
selamat ulang tahun ya mbak semoga panjang umur
amien
silahkan melihat hadiah

dari adik mbak aping yang paling manis,
Rifqi Dhiya Ulhaq

setelah baca suratnya, tiba-tiba ada sms masuk dari Rifqi, dia bilang "semoga kadonya bermanfaat ya mbak"

 

pengen nangis pertama bacaa. padahal aku tau, uangnya pasti abis bis bis pas itu secara beberapa hari sebelumnya kami berempat (aku sama adek-adeku) urunan buat beli kadonya ayahku dan mereka udah ngasihin semua uangnya.

bukan sih, bukan masalah dia ngasih semua uangnya. tapi niatannya. how sweet :)

sekalipun suratnya bahasanya campur aduk, dan masih aja ada salah tulisnya aku tetep suka kok. keliatan banget polosnya hahaha. adekku kece deh, gimana gak mau tambah sayang kalau gini ceritanya haha *kecup satu-satu buat rafdi rifqi azi*.

Komentar

Posting Komentar