Wednesday, January 30, 2013

texas

ini ceritanya pelajaran olahraga tapi gara-gara bawak kamera buat praktek malah foto-foto .___.

Afan lagi pemanasan

Titin <3

niatnya mau mulai start lari tapi malah minta foto hngg

texas <3

Afan-Ami-Andin
 
Dindin-Amik-Neny








makasih buat dindin, amik, neny yang udah mau jadi model dadakan buat nyobak effect kamera wkwkwk <3
Pin It

Monday, January 28, 2013

empat ribu rupiah :)

karena di pos sebelumnya aku udah bahas Azi, adekku yang paling imut. sekarang aku pengen bahas tentang Rifqi, adekku yang paling manis hahaha <3

pas aku ulang tahun, 14 Januari kemaren, adekku yang satu ini ngasih kado spesial. awalnya, dia tiba-tiba ngetok pintu kamar sambil teriak "selamat ulang tahun ya mbak" dan langsung ngelemparin surat gitu ke arahku dan langsung lari. entah gara-gara malu atau gimana yaa radak gak jelas. trus aku buka suratnya.





Maaf ya mbak aku cuma bisa ngasi uang
dan uangnya hanya 4000 hanya itu saja
selamat ulang tahun ya mbak semoga panjang umur
amien
silahkan melihat hadiah

dari adik mbak aping yang paling manis,
Rifqi Dhiya Ulhaq

setelah baca suratnya, tiba-tiba ada sms masuk dari Rifqi, dia bilang "semoga kadonya bermanfaat ya mbak"

 

pengen nangis pertama bacaa. padahal aku tau, uangnya pasti abis bis bis pas itu secara beberapa hari sebelumnya kami berempat (aku sama adek-adeku) urunan buat beli kadonya ayahku dan mereka udah ngasihin semua uangnya.

bukan sih, bukan masalah dia ngasih semua uangnya. tapi niatannya. how sweet :)

sekalipun suratnya bahasanya campur aduk, dan masih aja ada salah tulisnya aku tetep suka kok. keliatan banget polosnya hahaha. adekku kece deh, gimana gak mau tambah sayang kalau gini ceritanya haha *kecup satu-satu buat rafdi rifqi azi*.

Pin It

hallo Jogja

untuk kamu yang mencuri hatiku dengan sejuta pesona, apa kabar Jogja :) ?

walaupun kita udah lama ya gak ketemu, kamu tetep spesial kok haha. selalu favorit di hati. gimana kabar malioboro, piyungan, angkringan, alkid, lampu merah tugu jogja, pasar bringharjo, dan temen-temen yang lain? kangeen.

-angkringan lombok abang-
pertama kali denger lagunya Utha Likumahuwa-Esok kan masih ada. setelah sebelumnya sukak banget liriknya pas baca di novelnya 5cm dan ternyata kebetulan banget di nyanyiin di sini <3

-pantai parang teritis-
kece pantainya. karena buat aku, semua tempat dimana kita bisa ngeliat langit luas lepas itu kecee. di tambah ombaknya yang narinya asik jadi kecenya plus plus.

-angkringan deket stasiun tugu-
ini tempat yang gak pernah terlewatkan kalau udah ke jogja. letaknya di sepanjang pinggiran jalan, menu andalannya kopi joss, jadi semacam kopi di kasih arang gitu. tapi ya tetep rasa kopi kok hehe.

-piyungan, Jogja-
ini tempat kece banget. kalau di jember, kayak semacam rembangan. bisa liat langit luas, liat jogja dari atas, komplit banget <3 belum lagi kalok pas lagi banyak bintang, pasti keren banget.

dan tempat-tempat lain yang belum sempet aku sebutin. kangen, harusnya kamu jelasin gimana caranya kamu ngehipnotis aku buat terus pingin balik lagi kesana haha. gimanapun jauhnya kita *ngomong apa*, kamu bakalan tetep jadi salah satu hal favoritku selain hujan sama langit :)
Pin It

Wednesday, January 23, 2013

jogja :)

untuk kota yang pesonanya tidak pernah padam :)

selamat malam :)



Pin It

Wednesday, January 16, 2013

sew on :)

-keep calm and sew on-

akhir setelah sekian lama gak sempet buat ngepost, kali ini sempet buat ngepost hehe. yee beberapa proyeknya akhirnya selesai juga. dengan bekal jahit amatiran dan asal-asalan, lumayan lah jadi beberapa benda yang bisa dipake buat sehari-hari.

alat dan bahan :

 jarum

 benang

 kain .... lupa namanya (biasanya di pakek buat bagian dalem tas)

 kain flanel

 kain jeans

alat dan bahan

bermula dari keisengan pingin beli tas kanvas lukis yang berakhir dengan nyobak bikin tas sendiri. ceritanya berhubung baru lebaran waktu itu, jadi dompet masih tebel dan nyoba beli 1 meter kain jeans sama beberapa kain flanel. sebenernya, hasil jahitannya sedikit kacau banget. untungnya benangnya sama warna kainnya nyatu, jadi gak begitu kelihatan hehe.

tampak depan

 
 tampak belakang


gambar owlnya :)

proyek ke dua, bungkus binder :

 tampak depan

 bagian dalem

 bagian dalem

dan yang terakhir kotak pensil. berhubung bulpen sama alat tulisku sering ilang gara-gara sering teledor *oke curhat*. ini ke-inspirasi dari tempat alat buat ngerajut (hakpen, dll) lupa tapi dari blognya sapa .__.


 tempat alat tulisnya (jadi ketauan kalok ada yang ilang/kurang)

 bagian dalem
 

tunggu produk selanjutnya yaaa *halah apa banget* ..
Pin It

Thursday, January 3, 2013

holiday project I

libur tlah tiba .___.

liburan yee ! tapi aku gak kemana-mana ckck -_-
berhubung aku liburan cuman di rumah aja, jadi mau gak mau harus nyari aktifitas buat ngisi waktu luang. nah, dari pada aku tiap hari cuma nemenin adeku maen game yang gak ada habisnya, aku memutuskan buat memanfaatkan sisa kain-kain setelah percobaan bikin tas pas habis lebaran. akhirnya nemu ide buat bikin baju/bungkus/sampulnya binder.

ini alat dan bahannya :

Jarum

Benang

Kain flanel

Kain .... (lupa namanya), biasanya di pake buat bagian dalem tas

Kain jeans


setelah melalui proses dari pagi sampe malem, akhirnya lumayan laah..

tampak depan

bagian dalam

bagian dalem
bagian dalem

 
Pin It
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...