pendengar yang baik

kamu memang benar-benar pendengar yang baik,
kamu akan selalu mendengarkan bagaimana aku bercerita meskipun puluhan menit sudah kamu habiskan tiap harinya hanya untuk mendengarkan bagaimana hal-hal tidak penting itu aku utarakan. kamu akan duduk dengan wajah manismu dan tetap antusias mendengarkan ceritaku. sekalipun aku hanya bercerita tentang semut yang datang di meja kelasku. se-tidak penting apapun itu, kamu akan selalu bertanya bagaimana cerita itu akan berlanjut.

kamu memang benar-benar pendengar yang baik,
kamu tetap akan bercerita saat aku bertanya apa ceritamu hari ini meskipun aku melewatkan waktuku untuk bermain denganmu hari ini. kamu selalu akan memaafkan dan tetap mengajakku bercerita. aku akan selalu ingat bagaimana bola matamu membelalak saat ceritamu mulai mencapai klimaks, aku selalu ingat bagaimana kamu akan marah saat ceritamu mulai tak di dengarkan.

kamu memang benar-benar pendengar yang baik,
kamu akan tetap mendengarkan aku bercerita meskipun aku sangat tidak lovable saat itu. kamu tidak mempedulikan berapa kali aku berbuat salah, kamu tidak mempedulikan apa yang orang lain pedulikan. tapi kamu selalu peduli untuk mendengar ceritaku. simple ya.
kamu memang benar benar pendengar yang baik :)

Komentar