Jogja (selalu) Istimewa

       jogja, iya jogja. kota yang ada di pulau jawa yang bikin aku kesemsem dan selalu pengen balik lagi kesana. udah terlanjur jatuh cinta kali yaa hahaha. banyak banget suasana di kota ini yang kadang bikin kita comfort banget cuma buat diem di tempat itu walaupun gak ngapa-ngapain.
      pengennya sih kuliah di sana *amiin* , sebenernya udah lumayan sering ke jogja berhubung Budheku juga ada yang tinggal di jogja. jadi kalau ada liburan seringnya ke sana. berhubung juga ada masku yang dengan setianya mau jadi tourguide-ku buat ngajakin aku keliling Jogja tiap aku liburan di sana, ada Budheku yang dengan sabarnya ngajakin aku ke bringharjo buat nyari oleh-oleh buat temen sekelas, beruntung banget punya saudara yang baik hatinya *nggh alay.
      haha ini dia beberapa foto yang aku ambil dari liburan-liburan yang aku habisin di sana .

 aku sama masku yang baek banget mau di jadiin supir ahahaha .

 pengamen dari anak ISI di malioboro
 
tugu jogja at 0 p.m

monumen

 alun-alun jogja

         siapa yang gak tau malioboro? tempat yang biasanya di incer buat nyari oleh-oleh khas jogja dan sebagainya. pengamennya di sini aja gaul yah , pakek angklung dan segala macem. dan jogja bangeet . tugu jogja, alun-alunnya, semuanya sudut kota ini kelihatan nganenin banget. tempat yang gak bakal di lewatin, walupun kadang cuma dateng buat sekedar hunting foto.masih banyak sebenrnya foto-foto tentang jogja, ntar aku posting di postingan berikut2nya aja yaa.
        haha tapi gimanapun itu, aku tetep cinta kota kelahiran kok, jember :) 

Komentar

  1. aaah jogja jogja jogja
    foto tugu jogjanya bagus!
    jadi pengen maen ke jogja

    BalasHapus

Posting Komentar