Happy Birthday Putri Ayu Kusuma Wardani

by - 7:17 PM

            Happy birthday putri,

          kadang sih, banyak orang mikir kalau yang namanya ulang tahun identik sama yang namanya kado, yang ngucapin pertama, atau apalah itu yaa. padahal menurutku gak se-ruwet itu kok. simple aja, kado se-jelek atau se-standard apapun bakal tetep berharga. soalnya yang namanya kado itu cuma sebagai tanda sayang aja. gak perlu yang berkualitas, mahal, atau w-a-h, doa yang kamu kirim aja itu udah spesial buat aku. kamu inget aja itu udah lebih dari cukup. 
            hahaha itu juga kenapa alasanku cuma bisa ngasih sekumpulan titik-titik ini. yah oke aku akuin selain kantongku yang nipis dan gak ada pilihan lain. dengan bekal sebuah connector pen- faber castell *oke ini gak bondo*.

ini nih connector pen-nya

ini dia hasilnya , sekumpulan titik-titik

"happy birthday putri"

            yah walaupun ini gak maksimal, berhubung tiba-tiba itu spidol yang aku pakek habis di tengah jalan habis dan terpaksa ganti sama warna laen, yah walaupun ini bukan kado yang bisa di beli dengan harga mahal, walaupun ini gak bisa di gunain, ini sepenuh hati bikinnya. *eaaa .
              intinya happy birthday ya putri , wuatb :)

You May Also Like

0 komentar